Laman

Kamis, 05 Juli 2012

PES 2013 Mendapat Gelar Game Olahraga Terbaik


Jika Anda orang yang mencintai dunia games, saya rasa Anda tahu produk game buatan Konami yang sudah terkenal. Ya Konami baru-baru ini memamerkan produk terbarunya PES 2013. Konami pun mengikuti sebuah pameran yang di adakan di Los Angels Confetion Center pada tanggal 5 sampai 7 juni 2012 lalu,
Pro evolution soccer 2013 mendapat gelar juara game olahraga terbaik pada ajang pameran bergengsi tersebut setelah berseteru ketat melawan game sepak bola besutan seri FIFA 13. Juri perlombaan sempat bingung karena kedua game terbaru ini sama-sama kuat dalam segi tampilan dan fitur barunya yang mempesona. Seperti yang dikatakan salah seorang juri penilai bernama Daniel Dawkins mengatakan Sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik antara FIFA 13 dengan PES 2013, namun fitur Player ID berhasil membuat pemain seperti Ronaldo dan Iniesta terlihat unik, meski secara visual masih berada di bawah FIFA.

Pameran ini di ikuti oleh banyak pembuat game yang menampilkan game-game terbaik mereka.
Selain PES, FarCry 3 juga mendapat gelar serupa untuk jenis game First Person Shooter (FPS). Sedangkan Sim City untuk game strategi, Metal Gear Rising: Revengeance di kategori game Action dan lainnya.
Bicara soal fitur baru PES 2013, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui yang saya kutip 4 jempol dari http://blog.fastncheap.com antara lain:

* Full Control

Fitur ini menawarkan untuk mengendalikan bola secara penuh serta leluasa. Sebut saja seperti, menerima bola dengan halus/kasar sampai menerima bola dengan cepat. Full Control yang di sebutkan disini juga termasuk dalam hal mengoper bola. Ketika mengoper bola Anda bisa mengaturnya apakah bola yang di oper tersebut nantinya pelan atau keras. Sama halnya dengan Shooting (menendang ke arah gawang lawan), Anda juga bisa menendang secara halus atau pun kuat. Full Control Manual memegang kendali penuh pada pemain.



*Player ID

Fitur ini terbagi menjadi dua yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Player Individuality adalah identitas para pemain dalam game ini. Seperti Ronaldo dengan “ancang-ancang” ketika mengambil tendangan bebas dan Messidengan gocekan mautnya. Bahkan Konami mengatakan bahwa para pemain bisa melakukan selebrasi yang berbeda-beda. Player ID juga bertujuan agar para pemain bisa di kenali dari Attributnya saja. Sementara untuk Individuality to Goalkeepers di khususkan untuk penjaga gawang, penjaga gawang nantinya mempunyai “kekuatan” tersendiri dalam merespon bola.


* ProActive All

Fitur terakhir ini bisa di dapatkan melalui Game Plan. Jadi sebelum bertanding, Anda berhak mengatur respon para pemain seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.
Selain itu CR7 juga menjadi wajah baru di game ini yang sebelumnya di isi oleh Messi dan Torres. Konami menjadwalkan September 2013 adalah waktu yang tepat untuk merilis Game. Sepertinya Anda patut meng-upgrade PES 2012 Anda ke 2013, mengingat fitur yang di tawarkannya berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar