Laman

Kamis, 05 Juli 2012

Software Pemberi Efek Gitar Listrik Dari Gitar Biasa

Hey Sobat Jempoler, apakah kalian menyukai alat musik gitar? Bicara soal kemajuan teknologi komputer memang tiada batasnya, software-software unik pun mulai bermunculan. Software efek gitar adalah salah satunya. Dengan software pembuat efek gitar ini
, kamu yang mempunyai gitar biasa bisa memiliki efek gitar harganya mahal. Sensasi yang akan kamu dapatkan dan hasil yang keluar dan direkam akan seperti pemain profesional. Guitar FX Box, Overloud TH 1, Guitar Rig, GTR, adalah beberapa aplikasi gitar yang sudah terkenal dan tentunya gratis. Kalian tidak perlu bingung karena hampir semua aplikasi gitar seperti ini free atau gratis. Di bawah ini adalah penjelasannya:


1. Overloud TH 1

Merupakan aplikasi pemberi efek gitar yang paling populer digunakan di dunia gitaris profesional. Software ini berkapasitas besar dan sedikit lebih memberatan kinerja komputer anda, namun itu semua akan terbayar lunas dengan kualitas suara gitar yang dihasilkan sangat baik dan mengagumkan. Di aplikasi  Overloud TH 1 kamu juga dapat menggabungkan dua efek gitar yang berbeda dan mengatur sesuka hati efek yang kita inginkan. Kamu dapat mendownload di www.brothersoft.com

2. Guitar Rig 

Fiturnya tidak kalah dengan Overloud TH 1, namun aplikasi ini akan lebih sedikit sulit di gunakan oleh anda yang baru belajar otak -atik  efek gitar di komputer. Guitar rig sekarang sudah ada dua versi yaitu guitar rig 3 dan guitar rig 4. Jika kamu ingin memilih aplikasi yang simpel gunakan saja guitar rig 3, tetapi jika ingin sedikit lebih ribet dan mahir kamu dapat menggunakan guitar rig 4.

Download Guitar Rig 4:


3. Guitar FX Box


 Apikasi guitar ini adalah aplikasi gitar yang paling simpel dari beberapa aplikasi gitar di atas. Jika kamu yang baru belajar efek gitar saya sarankan menggunakan apliaksi yang satu ini, walaupun belum secanggih Overloud TH 1. Kamu dapat mendownloadnya dengan klik link di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar