Laman

Kamis, 05 Juli 2012

Software Pengusir Nyamuk, Dan Serangga


Dari judulnya mungkin Sobat Jempoler akan heran dan bertanya, apakah ada software pengusir nyamuk ?. Di kemajuan tehnologi dan semakin canggihnya zaman modern ini membuat para orang berinovasi dan berkreasi tanpa batas. Dan salah satu dari hasil karya itu adalah software pengusir nyamuk. Software anti nyamuk ini dapat di mengunakan komputer, pc tablet atau bahkan handphone dan tentunya yang mempunyai speaker.



Cara kerja aplikasi pengusir nyamuk pun sederhana, yaitu megeluarkan bunyi yang tidak di sukai nyamuk dan serangga lainnya. Bunyi yang dikeluarkan berukuran antara 20.000 Hetz - 65.000 Hetz secara naik turun (tidak stabil). Dimana dengan frekensi sebesar itu membuat nyamuk dan serangga tidak suka dan akan menjauhkan diri, namun hal itu tidak berdampak terhadap manusia, manusia tidak akan mampu mendengarkan suara di atas 20.000-65.000 Hetz dan juga tidak merusak kesehatan alat pendengaran kita. Jadi aman untuk kesehatan.
Salah satu produk software pengusir nyamuk yang terkenal yaitu Mosquito Repellent. Aplikasi penyusir nyamuk Mosquito Repellent menggratiskan produknya sehingga anda dapat mendownlodnya secara gratis di situs resmi Mosquito Repllent .
Ukuranya pun tidak besar yaitu kurang dari 300 Kb. Aplikasi sangat mudah dalam penginsatallannya karena sudah berformat exe, sehingga anda tidak perlu mengextraknya. Namun yang perlu kamu ketahui aplikasi ini juga akan sedikit menguras batrai bila di terapkan di handphone atau Pc tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar