Laman

Kamis, 05 Juli 2012

Ponsel Canggih Nokia N 808 Pureview Dengan Kamera 41 Mega Pixel

Nokia kini mengejutkan masyarakat dunia dengan produk barunya. Dimana tidak, produsen ponsel asal Negri Irlandia ini memasangi ponsel terbarunya dengan kamera sebesar 41 mega pixel. Ponsel canggih ini di beri nama Nokia 808 Pureview sebagai generasi terbaru anakan Nokia N8. Desain yang modern, cantik, unik, dan sangat silau ini diharapkan oleh Nokia sebagai produk yang dapat bersaing dengan pesaingnya sebangsa smart phone. 
Dalam demonya, smartphone ini memikiki kemampuan menangkap jepretan resolusi sebesar 7728 x 5354 pixel dengan rasio 16:9, dan 7152 x 5368 pixel dengan rasio 4:3.





Dalam pamerannya Nokia 808 juga dilengkapi dengan digital zoom hingga 4x dan dapat merekam HD video berukuran 1080 pixel. Pilihan warna yang di sediakan memikiki beberapa Variasi warna seperti putih, orange, hitam, dan biru muda atau biru laut.

Ternyata bukan hanya dari segi kualitas gambarnya yang bisa di andalkan Nokia 808 Pureview ini juga diberikan tehnologi tambahan untuk audio yang di sebut Nokia Rice Recording. Nokia Rice Recording ini akan membuat Kamu menjadi lebih nyaman dan menikmati music yang terasa empuk dan halus, apalagi handphone pintar ini memiliki dua speaker yang berkualitas tinggi.
Dalam Nokia 808 Pureview ini menggunakan sistem operasi andalan Nokia yaitu Symbian.

Bicara soal harga Coba Sobat Jempoler tebak berapa harga untuk smart phone secanggih ini ?
Untuk harga, ternyata pihak Nokia membandrolnya dengan kisaran $600 As atau kalau di rupiahkan sekitar Rp.5.500.000. menurut saya, harga 5.000.000 sebandinglah dengan kecanggihanya.

Setelah melihat gambarannya, apakah sobat Jempoler berminat untuk meminangnya? Jika berminat kamu perlu sabar dulu, si canggih ini ternyata baru di pasarkan ke beberapa negara-negara yang maju saja. Untuk negara Indonesia mungkin smartphone ini akan masuk beberapa bulan ke depan.

Kalau kamu belum puas dengan penjelasan di atas bisa lihat videonya di bawah ini:

sumber video:www.youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar