Laman

Selasa, 12 April 2011

Pesan Imam Khumeini

Saya beritahukan kepada semua orang bahwa kami tidak takut terhadap aksi militer dan blokade ekonomi, karena kami adalah pengikut para Imam (Ahlul Bait) yang selalu siap untuk mati syahid. Bahkan hari inipun rakyat kami telah siap untuk mati syahid. Silakan bila Carter akan mengirimkan pasukannya kemari walaupun ia... tak akan mampu melakukannya atau bahkan menggalang kekuatan militer dengan negara superpower lainnya. Kami memiliki 35 juta orang yang telah terbiasa ke medan perang dan siap untuk syahid. Kami tidak takut dengan intervensi militer. Kami adalah pejuang. Rakyat kami telah melawan tank, meriam, dan senjata mesin dengan tangan kosong. Karenanya, Carter jangan coba-coba untuk mengancam kami. Kami telah terbiasa bertempur; bahkan ketika kami kehabisan senjata, kami gunakan tubuh kami.


Dan atas ancaman blokade ekonomi, kami adalah orang yang terbiasa lapar. Kami telah menderita kelaparan selama 35 atau 50 tahun. Bila diasumsikan bahwa Amerika bisa menjatuhkan blokade ekonomi dengan mengajak negara lain, yang mana itu hanyalah mimpi kosong, yang tidak akan pernah terjadi, maka kami dapat selalu berpuasa, atau memenuhi kebutuhan kami dengan gandum dan jagung yang kami panen dari ladang kami sendiri; yang itu cukup bagi kami. Kami bisa makan daging sekali seminggu, dan kenyataannya tak baik terlalu banyak makan daging. Jika perlu, kami bisa membatasi diri dengan makan hanya sekali sehari. Karena itu, mereka jangan coba-coba untuk mengancam kami dengan blokade ekonomi.

Jika kami dihadapkan pada pilihan mempertahankan kehormatan kami atau mengisi perut kami, maka kami jelas akan memilih lapar dan mempertahankan kehormatan kami.

WAHAI KAUM MUSLIMIN SEDUNIA!

WAHAI KAUM TERTINDAS YANG BERADA DI BAWAH KEKUASAAN PARA PENINDAS! SADARLAH!

BANGKIT DAN SALING BERIKAN TANGAN PERSATUAN, PERTAHANKAN ISLAM DAN NASIB KALIAN, SERTA JANGANLAH TAKUT DENGAN TERIAKAN PARA ADIDAYA!

KARENA ABAD INI INSYA ALLAH, AKAN MENJADI ABAD KEMENANGAN KAUM TERTINDAS ATAS KAUM YANG SOMBONG DAN ANGKUH, SERTA KEMENANGAN YANG HAQ ATAS YANG BATHIL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar