Laman

Selasa, 19 April 2011

Do'a Sayyidah Fathimah az Zahra as, Memohon Kehidupan Akhirat



Bismillah ir rahman ir Rahim








Ya Allah membuat saya puas dengan apa yang Anda telah diputuskan untuk saya
menyembunyikan kesalahan saya
beri aku kesehatan yang baik selama aku hidup
dan ampunilah aku dan kasihanilah aku saat aku mati
Ya Allah jangan biarkan aku terlibat dalam apa yang Anda belum diputuskan untuk saya
dan apa yang Anda telah ditetapkan untuk saya, membuatnya mudah, tersedia

Ya Allah pahala orang tua saya dan semua orang yang telah disukai saya
yang terbaik dari penghargaan
Ya Allah, bebas saya untuk apa yang Anda telah menciptakan aku
dan tidak membuat saya sibuk yang Anda telah dilakukan untuk saya
tidak menghukum saya sementara saya mencari pengampunan Anda
dan tidak menghilangkan saat aku minta dari Anda.

Ya Allah, membuat saya rendah hati
Status Anda membuat besar dengan saya
menginspirasi saya menuju ketaatan Anda
dan tindakan yang menyenangkan Anda
dan menghindari yang marah Anda
O yang paling murah hati
undefined

Tidak ada komentar:

Posting Komentar