Laman

Selasa, 19 April 2011

Do'a Sayyidah Fathimah az Zahra as, Memohon Akhlak Yang Mulia








Ya Allah dengan pengetahuan Anda kekuatan Anda gaib dan atas ciptaan memberi saya hidup selama Anda tahu kehidupan yang baik untuk saya dan membuat saya mati saat kematian yang baik untuk saya
Ya Allah, saya meminta Anda (untuk membantu saya mencapai) pidato tulus dan takut Anda dalam kenikmatan dan kemarahan dan moderasi dalam kekayaan dan dalam kemiskinan
Dan saya meminta Anda untuk bantuan yang tidak akan berakhir untuk menyenangkan mata yang tidak akan dipotong untuk kepuasan dengan Keputusan untuk kemudahan setelah kematian untuk penglihatan Anda, dan keinginan untuk bertemu dengan Anda tanpa ada penderitaan berbahaya maupun sidang gelap
Ya Allah menghiasi kami dengan perhiasan iman
dan membuat kita panduan yang dipandu, ya Tuhan semesta alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar