Laman

Jumat, 08 April 2011

Do'a Imam 'Ali Bin Abi Thalib as


DOA – DOA AMIRUL MU’MININ ‘ALI BIN ABI THALIB AS.

BAGIMU SEGALA PUJI

Duhai Pemilik Kemurahan, keagungan dan puncak segala
Maha suci engkau, memberi sekehendakmu dan menghalangi

Duh tuhanku, engkaulah Pencipta, Pelindung, dan Tumpuanku
Hanya padamu kutumpukkan dukalara dan suka cita

Duh tuhanku, kala laksa alpaku membumbung, Ampunan-Mu
Terhadap dosaku sungguh luas membentang

Duh tuhanku, kala kusuguhkan diri pada kehendak nafsuku
Betapa aku melumpur dalam kawah penyesalan

Duh tuhanku, engkau tau kondisi, kebutuhan dan kefakiranku
Dan engkau maha mendengar detak permohonanku

Duh tuhanku, jangan engkau tangkal asaku, Jangan acuhkan hatiku
Betapa hasratku pada anugrah kemurahan-Mu membumbung

Duh tuhanku, jika engkau abaikan abaikan aku atau engkau tolak
Lantas kemanakah aku menumpu, dan siapakah penolongku

Duh tuhanku, selamatkan aku dari siksa-Mu
Betapa aku terpenjara, hina, takut, aku pasrah hanya pada-Mu

Duh tuhanku, kasihilah aku dengan bimbingan hujjahku
Saat dalam pusara berilah aku istana peraduan

Duh tuhanku, jka engkau siksa aku berbu dalih
Sungguh temali asaku takkan putus

Duh tuhanku, biarkan aklu mereguk ni’mat ampunan-Mu
Saat tak ada anak, tak ada harta, hingga melipur makna

Duh tuhanku, sirna aku tanpa kendli-Mu
Dengan bimbingan-Mu, aku takkan terlantar

Duh tuhanku, jika ampunan-Mu hanya tuk pelaku kebaikan
Lantas kepada siapakah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar