Laman

Kamis, 07 April 2011

kEUTAMAAN SHALAWAT


«KEUTAMAAN SHALAWAT» -------- 1 -------
Nabi Saaw bersabda :

= "Pada malam Mi'raj ketika aku naik ke langit,aku melihat satu Malaikat Allah yang bertangan seribu,pada tiap tangannya terdapat seribu jari & ia sedang menghitung sesuatu ditangannya..aku bertanya kpd Jibril siapakah malaikat itu & apa yg sedang dihitungnya,lalu Jibril pun menjawab bhw Malaikat itu telah diperintahkan oleh Allah utk menghitung tiap tetes air hujan hingga diketahui berapa tetes telah jatuh ke bumi.



Aku berpaling ke arah Malaikat itu & kutanyakan padanya "Tahukah engkau jumlah seluruh tetes air hujan yang jatuh dibumi sejak Allah menciptakan dunia hingga sekarang? "..ia menjawab "Wahai Nabi Allah,aku bersumpah demi Tuhan yang memilihmu sebagai rahmat bagi manusia,sesungguhnnya aku mengetahui jumlahnya bahkan hingga berapa tetes yang jatuh dihutan rimba,ditanah yg subur,dikebun2 jg dipekuburan"..kemudian kukatakan padanya bahwa aku sangat kagum dengan kecerdasan serta daya ingatnya..Malaikat itu pun menjawab :"Wahai Nabi Allah,sesungguhnya kemampuanku menghitung menjadi tidak berarti ketika aku menghitung satu hal"..aku pun bertanya kepadanya mengenai perhitungan apakah itu..ia pun menjawab :"KETIKA UMMATMU BERKUMPUL DISATU TEMPAT & MENGIRIM SHALAWAT BAGIMU maka SUNGGUH HAL ITU DILUAR KEMAMPUAN & KAPASITASKU UNTUK MENGHITUNG PAHALANYA"...=

Rasul Saaw bersabda:

"Jika seseorang menuliskan namaku dalam sebuah kitab & mengirimkan shalawat atasku maka Para Malaikat akan memintakan ampunan untuknya sampai saat terakhir namaku tetap didalam kitab itu"

ALLAAHU AKBAR,betapa Allah Meninggikan derajat KEKASIH-NYA MUHAMMAD dibanding Nabi-NabiNYA yang lain....

ALLAHUMMA SHALLI WASALLIM ALAA HABIBUKA MUHAMMAD WA AALIHI adada Kulla syai'in ma la a'lam min yaumi khalaqta aadunya ila yaum alqiyaamah fikulli yaumin adada Rahmatika...Allahumma ajjil faraja aali Muhammad aajilan Ya Kariim..
Dikirim melalui Facebook Seluler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar